Kisah Ini Kelabu


Dalam setiap langkah yang aku pijak 
Dan dalam setiap hening kata yang terucap
Bayang namamu selalu saja muncul meski sang mentari sedang tak menampakkan sinarnya

Ingin sekali rasanya kau hadir disisiku untuk menemani dan meresapi segala keindahan yang terlukis oleh senja hari ini
Kemudian kita bisa bertukar kata, bercerita tanpa berpura
Tentang sebuah rasa kita
Rasa yang kini saling berguguran entah siapa yang mengoyaknya

Paras wajahmu tak lenyap oleh waktu
Hangat pelukmu tetap nomor satu
Tapi jiwa ini mati akan hadirmu

Aku ingin sekali menyuarakan kisah tentang kita 
Kisah yang tiada hentinya tapi berguguran secara sendirinya
Namun lidahku ini kelu tak menentu
Hatiku mati namun aku candu
Dan jujur saja, sajak tentangmu masih selalu menghantuiku

Bisakah sekali saja kau merindukan aku
Sekali saja kau mengerti aku
Sekali saja kau merasakan bagaimana rasanya berada di sisiku
Dan sekali saja kau hadir untuk diriku 

Tidak, aku tidak butuh!
Karena hadirmu hanya menjadi nestapa bagiku
Aku ingin kau lenyap
Aku ingin kau lenyap bersama dengan semua janji yang telah kau ingkari
Dan aku harap itu terjadi

- Rintik x Arfx-

No comments:

Post a Comment