Gejolak Perasaan


Baiklah
Itu mau mu bukan
Sekali dua kali aku pikir aku yang salah
Tetapi kenyataannya berbeda

Semakin ku perhatikan setiap tingkah lucumu
Semakin gencar aku untuk mendekatimu
Semakin kuat perasaan yang tumbuh
Semakin ingin untuk memilikimu

Nyatanya perasaan ku yang salah
Terlalu mudah nyaman
Tapi terlalu mudah tersakiti
Tidak
Aku tidak tersakiti akan perasaan yang kumiliki
Tetapi tersakiti akan manisnya rayuan yang keluar dari mulutmu

Lantas, apa aku menyerah ?
Jawabannya tidak
Semuanya membuat gejolak hatiku terus gencar untuk bisa bersamamu

- Rintik -

2 comments:

  1. Lebih baik menyerah, dari pada berjalan di jalan ketidakpastian yang tak berujung

    ReplyDelete
  2. Kadang, rintik bisa menjadi hujan. Rintik juga bisa menjadi genangan. Hanya saja, jarang ada rintik yang masuk ke dalam kenangan.

    Jangan bertahan jika menyakitkan. Karena bertahan pada sesuatu yang salah bukan sebuah jawaban.

    Kita bukan masokis. Mungkin, jika diibaratkan, kita hanyalah kismis yang menjadi pemanis dalam sebuah roti yang sudah tiris.

    Intinya adalah, kuy makan roti.

    ReplyDelete